DISANGKA TERORIS .......TERNYATA GURU HONORER, MENTERI YUDDY CABUT LAPORANNYA KARENA IBA !!


SALAM SEJAHTERA.....berita terbaru datang dari menteri Yuddy terkair kasusu yang meneror dirinya.....
Dalam kasus guru sms menteri waktu lalu, Mashudi (38) guru honorer dari Jawa Tengah telah ditangkap polisi dikarenakan mengirim pesan instant pada Yuddy Chrisnandi selaku menteri Pendayagunaan Aparatrur Negara dan Reformasi Birokrasi  sebuah ancaman. Namun sekarang Yuddy telah mencabut laporannya pada Polda Metro Jaya terkait hal tersebut.

Awalnya, Yuddy mengira jika Guru Honorer tersebut adalah teroris yang mengancam jiwa dirinya dan keluarganya, sebab pesan singkat yang diberikan isinya adalah sebuah ancaman. Karena seperti yang ada dibayangan Yuddy jika orangyang selalu meneror adalah teroris.

Yuddy mengetahui jika Mashudi adalah seorang Guru Honorer yang memiliki penghasilan minim, sehingga karena rasa iba, Yuddy telah mencabut laporanya di Polda Metro Jaya untuk Mashudi. Politikus partai Hanura ini memahami betuk emosi yang di luapkan oleh Mashudi.

 Disangka Teroris Ternyata Guru Honorer, Menteri Yuddy Cabut Laporannya Karena Iba !!

Yuddy juga sudah memberikan penjelasan kepada publik terkait kasus sms teror yang di lakukan oleh seorang Guru Honorer saat ini sudah sepenuhnya selesai. Yuddy sudah memaafkan atas tindakan dari Mashudi terebut, dan sudah mencabut laporannya.

Sebelumnya telah ada pemberitaan jika Yuddy telah menangkap Guru Honorer dan dianggap jika ia semena-mena.

Namun Yuddy memberikan penjelasan kepada semua orang, jika apa yang telah ia lakukan hanya untuk perlindungan diri saja, karena belakangan Guru Honorer tersebut telah mengirim pesang singkat kepadanya dengan nada ancaman secara terus menerus.

Berita terkini: Disangka Teroris Ternyata Guru Honorer, Menteri Yuddy Cabut Laporannya Karena Iba !!

Yuddy tidak tahu siapa si pelaku tersebut, dan akhirnya ia melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian dan meminta bantuan untuk mencari tahu siapa pelaku yang mengancam dirinya itu. Dan setelah dilakukan penangkapan, pelaku adalag Guru Honorer yang berasa; dari salah satu SMA di Brebes, Jawa Tengah.

Setelah Yuddy mengetahui jika pelaku adalah seorang Guru Honorer yang memiliki penghasilan pas-pasan, akhirnya Yuddy iba dan mencabut laporannya.

( Sumber : http://indowarta.com )

Demikian info yang dapat kami sampaiakn...semoga bermanfaat....

0 Response to "DISANGKA TERORIS .......TERNYATA GURU HONORER, MENTERI YUDDY CABUT LAPORANNYA KARENA IBA !!"

Post a Comment