INFORMASI TERBARU DAN SANGAT PENTING.....CARA PENGAJUAN NRG TAHUN 2016

Selamt siang inilah informasi yang sanagt penting....
  Cara Pengajuan NRG Tahun 2016 (Bagi Yang Belum Memiliki NRG) - NRG (Nomor Registrasi Guru) adalah nomor unik yang dimiliki PTK/GTK yang sudah lulus sertifikasi. Semua PTK/GTK/GURU yang telah lulus sertifikasi pasti memiliki Nomor Registrasi Guru (NRG). Para guru tersebut wajib melakukan verifikasi dan validasi (Verval) NRG melalui layanan SIMPATIKA KEMENAG yang dulu disebut layanan padamu negeri. Apabila para PTK/GTK/GURU tidak melakukan verval atau registrasi ulang NRG makaANCAMANNYA NRG yang sebelumnya sudah diterbitkan dianggap tidak valid. Nah Bagi PTK/GTK/GURU yang belum memiliki NRG SIMPATIKA KEMENAG Menyediakan fitur untuk ajuan NRG Baru.

Info alur Penerbitan NRG_Rumah Madrasah



 




Bagi PTK/GTK/Guru Naungan Kemenag yang baru saja lulus sertifikasi pada tahun 2015 kemarin, tentu sudah memperoleh Sertifikat Pendidik, akan tetapi NRG-nya belum keluar. Di samping itu, banyak juga dari rekan guru yang lulus sertifikasi mulai dari tahun 2007 sampai dengan tahun 2010/2011 yang masih banyak menemui masalah ketika pada saat semester yang lalu bermaksud melakukan verval NRG di Simpatika kemenag karena NRG-nya tidak ditemukan.

Maka dari itu tutorial ini akan berbagi tentang Panduan Cara Pengajuan NRG di SIMPATIKA bagi Guru Sertifikasi yang belum memiliki NRG Tahun 2016. Panduan ini hanya berguna bagi rekan PTK/GTK/GURU Naungan kemenag yang sudah lulus sertifikasi dan sudah mendapatkan Sertifikat Pendidik dari LPTK Penyelenggara Sertifikasi Guru, akan tetapi belum memiliki NRG; baik yang lulus sertifikasi tahun 2015 kemarin ataupun tahun-tahun sebelumnya (2007, 2008, 2009, 2010,2011,2012) yang sampai saat ini NRG-nya masih bermasalah dan NRG tidak ditemukan saat dientri SIMPATIKA KEMENAG.

Berikut ini panduan Pengajuan NRG Baru (bagi Guru yang belum memiliki) di layananSIMPATIKA KEMENAG :

( Sumber  : http://www.rumahmadrasah.tk )

Demikian yang dapat kami sampaikan,,, semoga bermanfaat.

0 Response to "INFORMASI TERBARU DAN SANGAT PENTING.....CARA PENGAJUAN NRG TAHUN 2016 "

Post a Comment