TERKINI DAN TERHARU....... HASIL PERTEMUAN PERWAKILAN DEMO HONORER K2 DENGAN PIHAK ISTANA

Selamat sore inilah hasil demo dari rekan-rekan honorer kemarin
Perwakilan peserta demo honorer kategori 2 (K2) dengan pihak Istana berakhir dengan kekecewaan honorer K2. Pertemuan tesebut berlangsung antara perwakilan honorer yang disebut tim 9 dan dipimpin Ketua Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Sulistiyo dan Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih pada Rabu, (10/2)

Sekitar tiga jam mereka menunggu di dalam Istana tetapi tidak kunjung bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

twitter.com/TMCPoldaMetro


“Kami sudah menunggu dan menunggu di dalam Istana, tapi ternyata Presiden Jokowi belum punya waktu,” kata Ketua Tim Investigasi FHK2I Riyanto Agung Subekti.

Pihak Istana sendiri mengarahkan pertemuan agar perwakilan honorer bertemu dengan MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi.  Demikian halnya ketika mereka akan ditemui oleh Menteri Sektertaris Negara Pratikno. Namun perwakilan FHK2I menolak dan hanya ingin Jokowi.

Seperti diketahui perwakilan honorer K2 hanya menginginkan bertemu dengan Presiden Jokowi karena MenPAN-RB dianggap sudah tidak sanggup lagi membuat kebijakan untuk honorer K2.

Baca Juga : Lokasi dan Tuntutan Demo Honorer K2 Hari Ini

Menurut Titi Purwaningsih, belum adanya keputusan akan membuat honorer K2 tetap bertahan dan tidak akan bergeser di sekitar Istana.

“Masih siap bertahan beberapa hari untuk berjuang? Kita tidak butuh negosiasi, kita butuh honorer K2 diangkat PNS,” tandas Titi dihadapan peserta aksi.


( Sumber : http://www.aktualita.co )

Sekian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat......

0 Response to "TERKINI DAN TERHARU....... HASIL PERTEMUAN PERWAKILAN DEMO HONORER K2 DENGAN PIHAK ISTANA"

Post a Comment