TERBAR DAN SANGAT MENGECEWAKAN........HONORER K2 SISA TIDAK JADI DIANGKAT................

 Selamat siang rekan-rekanku.. inlah pengakuan menteri Yuddy terbaru tentang pengangkatan honorer k2....
 Honorer K2 sisa tidak jadi diangkat ... pupus sudah Harapan honorer kategori dua (K2)‎ untuk diangkat CPNS. Ini terjadi menyusul pernyataan tegas dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi ketika bersama membahas dengan komisi 2 DPR RI.


"Mohon maaf, dengan berat hati saya katakan tidak bisa mengangkat honorer K2 menjadi CPNS," tegas Yuddy dalam raker Komisi II DPR RI, Rabu (20/1). Men pan mengatakan lagi bahwa Setahun ini ada kendala dalam penanganan honorer K2. Setahun ini juga sudah mencari celah untuk payung hukum termasuk membahasnya dengan instansi terkait, namun hasilnya nihil.




Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara juga telah mengcroscek... Dari 439 ribuan honorer K2 yang tidak lulus tes CPNS pada November 2013 lalu, ternyata masih banyak bodongnya. Mereka sudah melakukan ver‎val data honorer K2. Dari 439 ribuan, ada 297.387 honorer yang memenuhi persyaratan administrasi.

Tapi yang paling penting bagaimana ini... honorer k2 sisa..... Pak Jokowi... setelah di tahun 2015 lalu memberi banyak harapan pada honorer k2... 


Demikian info yang dapat kami sampaikan.. semoga bermanfaat....

0 Response to "TERBAR DAN SANGAT MENGECEWAKAN........HONORER K2 SISA TIDAK JADI DIANGKAT................"

Post a Comment